get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Piala Asia U-23, Ketua KONI Kabupaten Bogor Instruksikan Jajaran Kenakan Jersey Timnas

Ketua KONI Kabupaten Bogor 'Umroh-kan' Ketua Cabor Peraih Medali Lampaui Target Porprov Jabar 2022

Senin, 10 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Ketua KONI Kabupaten Bogor 'Umroh-kan' Ketua Cabor Peraih Medali Lampaui Target Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, tepati janjinya untuk memberangkatkan enam Ketua Cabang Olahraga yang telah berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2023, dengan menyerahkan koper Umroh kepada para ketua cabor, sebelum bertolak ke Tanah Suci Mekah dalam waktu dekat.

Penyerahan koper, langsung diserahkan Ketum KONI, Junaidi Samsudin, kepada empat perwakilan cabor dari enam ketua cabor, di Kantor KONI, Selasa, 4 April 2023 pekan lalu.

Adapun empat perwakilan ketua cabor yang menerima koper umroh, yakni Ketua PBSI, Dedi Budi Sumardi, Ketua Persani, Andi, Perwakilan Pengurus Woodball, Yusuf dan Pengurus Selam.

"Alhamdulillah Koper untuk umroh sudah diserahkan kepada perwakilan empat ketua cabor, yang berhasil mambawa cabornya meraih juara umum di ajang Porprov XIV Jabar 2022," kata Junaidi Samsudin, Minggu, 9 April 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut