get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Dir Kemahasiswaan: Tiga Mahasiswa Sabet Medali Juara Tarung Derajat, Unpak Gudang Atlit Berprestasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 11:35 WIB
header img
Direktur Kemahasiswaan Universitas Pakuan Bogor Andi Chairunnas bersama para mahasiswa Juara Tarung Derajat. (Foto : Istimewa)

“Kami sangat tiga mahasiswa Unpak berhasil menorehkan tinta emas dalam Kejuaraan Tarung Derajat bertitel Dispora Cup yang digelar di GOR Pajajaran, Kota Bogor belum  lama ini,” ujar Dr. Andi Chairunnas, M.Kom, M. Pd kepada awak media, Kamis, (30/6/2022).

Andi menambahkan, pihaknya akan memberikan support dan dukungan penuh pada mahasiswa yang berprestasi diluar bidang akademik.

Menurutnya, prestasi pada bidang olahraga yang dicapai para mahasiswa saat ini akan ikut mendongkrak citra Unpak sebagai kampus yang sangat peduli dan punya komitmen tinggi dalam mendukung program olahraga nasional dengan cara melahirkan para atlet berkarakter juara.

Saat ini, tambahnya, Unpak punya beberapa UKM cabang olahraga termasuk Satlak Tarung Derajat Universitas Pakuan Bogor.Andi menambahkan, prestasi olahraga yang dicapai para atlet pada kancah nasional ataupun internasional tentunya akan berdampak pula pada peningkatan kesejahteraan para mahasiswa yang juga sebagai atlet yang berprestasi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut