get app
inews
Aa Read Next : Optimisme Michael Carrick, Man United bakal Menang di Kandang Chelsea

Paul Pogba Bongkar Penyakit Lama Manchester United

Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:20 WIB
header img
Paul Pogba menyampaikan hal tak terduga setelah Manchester United (MU) digilas Leicester City 2-14 pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (16/10/2021) di Stadion King Power. (Foto: Reuters)

LEICESTER,iNews.id - Paul Pogba menyampaikan hal tak terduga setelah Manchester United (MU) digilas Leicester City 2-14  pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021) di Stadion King Power.

Atas hasil minor tersebut, Pogba mengakui permainan rekan-rekannya pantas mendapatkan kekalahan. Seperti penyakit lama, The Red Devils tampil sangat buruk lantaran tak memiliki mentalitas sebagai pemenang. Taktik arsitek asal Norwegia itu juga dinilainya belum tepat untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Kami pantas kalah. Sejujurnya, kami telah memiliki permainan semacam ini untuk waktu yang lama," kata Pogba dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (17/10/2021).

"Kami perlu menemukan mentalitas yang tepat dan taktik yang tepat. Tetap berpegang pada itu dan selesaikan masalah," sambungnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut