get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Pria di Bogor Perkosa Anak Umur 13 Tahun Hingga Hamil

Perkosaan Terjadi di Kereta Komuter, Penumpang Lain Tidak Peduli hanya Merekam Pakai Ponsel

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:30 WIB
header img
Perkosaan terjadi di kereta komuter (KRL) saat penuh sesak dilakukan seorang pria terhadap korbannya penumpang wanita di Philadelphia. (Foto: news.com.au)

PHILADEPHIA,iNews.id - Perkosaan terjadi di kereta komuter (KRL) saat penuh sesak dilakukan seorang pria terhadap korbannya penumpang wanita. Parahnya, penumpang yang begitu banyak hanya menyaksikan saja, bahkan merekam dengan ponsel mereka dan tidak ada yang menolongnya.

Kasus ini terjadi di kereta komuter (KRL) Philadelphia yang penuh sesak. Penumpang lainnya dilaporkan tidak menelepon 911 saat pemerkosaan dilakukan seorang pria berusia 35 tahun di depan mata mereka.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 waktu setempat pada Rabu (13/10) ketika kereta Otoritas Transportasi Pennsylvania Tenggara (SEPTA) melakukan perjalanan dari Philadelphia ke pinggiran kota tetangga Upper Darby. 

SEPTA mengatakan salah satu karyawannya akhirnya melihat pemerkosaan sedang berlangsung dan menelepon polisi, memungkinkan petugas untuk menangkap tersangka berpakaian setengah telanjang, yang kemudian diidentifikasi sebagai Fiston Ngoy, di dekat korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut