get app
inews
Aa Read Next : Berita Terkini: Korban Begal di Bogor Terus Diawasi di Rumah Sakit

Pintu Rumah Tak Terkunci, Sekuriti Perumahan Subuh-Subuh Mau Perkosa Warga

Rabu, 29 September 2021 | 16:43 WIB
header img
Sekuriti perumahan di Kota Bogor Selatan berinisial YR bukannya melakukan pengamanan malah melakukan percobaan perkosaan. (Foto: Freepik/Ilustrasi)

BOGOR, iNews.id - Sekuriti perumahan di Kota Bogor Selatan berinisial YR bukannya melakukan pengamanan malah  berusah melakukan percobaan perkosaan terhadap warga perumahan. Kini oknum sekuriti tersebut mendekam di sel Polresta Bogor Kota.     

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, perisriwa terjadi, Selasa (28/9/2021) pukul 04.00 WIB. Saat itu korban berinisial RM yang sudah memiliki suami tengah tertidur di  kamar. 

Rachmat menjelaskan korban tidur di kamar sendirian dan pintu utama tertutup tidak terkunci. Sementara pintu kamar di lantai dua sedikit terbuka. 

Namun saat pelaku melakukan aksinya, korban tiba-tiba terbangun dan terkejut melihat pakaiannya tersingkap. 

Dia juga melihat pria mengenakan jaket berwarna hitam berada di dalam kamar.  

"Korban berteriak dan sempat terjadi tarik-menarik daster sehingga sedikit robek," tuturnya.

Menurutnya, pria itu langsung melarikan diri ke luar rumah. Korban, kata dia langsung menelepon suaminya dan baru tiba di rumah pukul 06.00 WIB. 

"Korban menceritakan ada orang masuk ke dalam rumah akan melakukan pemerkosaan terhadap istrinya itu kepada kepala keamanan perumahan dan ditanyakan ke anggotanya," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, salah satu oknum sekuriti berinisial YR mengakui sempat masuk dan berniat memperkosa korban. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Pasalnya percobaan perkosaan sebagaimana dimaksud Pasal 53 Jo Pasal 285 KUHP. Sekarang pelaku sudah ditangkap dan diproses lebih lanjut," katanya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut