get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pencari Kerja di Bogor Berebut Peluang Kerja ke Luar Negeri

Lowongan Kerja Gaji Per Tahun Rp218 Juta, Silahkan Siapkan Berkas 

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:55 WIB
header img
Lowongan kerja dengan gaji per tahun atau sekitar Rp218 juta apakah Anda beminat? Bila Anda berminat segera siapkan berkas yang diperlukan.(Foto: Freepik/Ilustrasi)

"Dan kadang-kadang Anda akan mendukung fungsi dan acara juga. Dalam lingkungan di mana pengembangan dan pelatihan adalah hal biasa, Anda akan dapat mengembangkan keterampilan Anda dalam peran Anda," bunyi lowongan itu seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (17/10/2021).

Selanjutnya dikatakan: "Beberapa pengalaman pembersihan atau keramahtamahan sebelumnya akan menjadi keuntungan."

"Tetapi yang paling penting adalah Anda memiliki perhatian yang tajam terhadap detail dan dapat diandalkan untuk memberikan standar tertinggi Sangat efisien dan proaktif, dan dengan keterampilan manajemen waktu yang baik, Anda akan dapat memprioritaskan dan mengelola beban kerja harian yang sibuk. Dan dengan pendekatan kerja yang positif dan fleksibel, Anda akan senang terlibat dalam berbagai tugas, mendukung tim yang lebih luas," bunyi lanjutan dari lowongan itu.

"Yang terpenting, Anda akan bersemangat untuk belajar dan mengembangkan keterampilan Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk menggunakan antusiasme dan semangat Anda untuk memberikan yang luar biasa," demikian bunyi iklan lowongan itu.

Lowongan ini ditutup Rabu depan, jadi mereka yang ingin mencari pengalaman bekerja di Istana Buckingham harus bergerak cepat. Apa Anda berminat?

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut