get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Semrawut! Kebakaran Kabel Bawah Tanah dan Kabel Permukaan Secara Bersamaan di Gunung Puteri Bogor

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:55 WIB
header img
Semrawut! Kebakaran Kabel Bawah Tanah dan Kabel Permukaan Secara Bersamaan di Gunung Puteri Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Cahyat Supriatna)

"Kejadian sekitar jam 5 subuh, awalnya saya melihat ada percikan Api dari salah satu kabel, lama kelamaan api membesar dan merembet ke kabel yang lain, melihat kejadian itu warga panik, dan meminta tolong dengan salah satu perusahaan yang ada disitu, untuk memadamkan api menggunakan Apar," ucap Patna kepada awak media.

"Alhamdulillah api padam sekitar 30 menit kemudian menggunakan alat penyemprot apar milik karyawan perusahaan yang lokasinya tidak jauh dengan pusat kebakaran di situ," tutupnya.

Sementara Ketua RW setempat mengatakan, peristiwa kebakaran yang sama dipicu oleh semrawutnya pemasangan kabel kerap terjadi diwilayahnya, disebabkan terlalu banyak kabel yang menumpuk bergelantungan, tidak tertata dengan rapih.

"Saya meminta kepada dinas terkait, untuk segera menindaklanjuti penumpukan kabel, yang terlihat semrawut di wilayah saya khususnya, umumnya Kecamatan Gunung Putri, ini bisa membuat warga kerap dihantui ketakutan kalau sampai didiamkan," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut