get app
inews
Aa
Read Next : Polresta Bogor Kota Bongkar Prostusi Online Libatkan Wanita Lintas Profesi, Pria Mucikari Diringkus

Kedaton 8 Xpress Kembali Bangun Hotel Rest Area Dengan Konsep Yang Berbeda

Senin, 04 Juli 2022 | 08:33 WIB
header img
Penandatanganan perjanjian kerja sama pengelolaan hotel PT Puri Sentul Permai Tbk - Kedaton 8 Xpress Hotel bersama PT Wirani Sons. Foto: iNewsbogor.id /Ifan JS

BOGOR, iNews.id - PT Puri Sentul Permai Tbk (PSP) adalah pioner Xpress Hotel di Indonesia yang berlokasi di rest area jalan tol. Kedaton 8 Xpress yang berlokasi di kilometer 166 Tol Cipali merupakan Xpress Hotel yang kedua di bawah pengelolaan PSP.

Rest area hotel di kilometer 166 menghadirkan konsep yang berbeda dibandingkan Kedaton 8 Xpress yang sebelumnya telah dilansir di area kilometer 19 tol Cikampek (hotel and business lounge proposition).

Pendirian hotel ini sebagai upaya preventif untuk menekan angka kecelakaan di tol dikarenakan kelelahan dan kurang istirahat.

PSP merupakan pionir hotel di nusantara yang pertama go public dengan konsep dan proposisi nilai yang unik serta bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan tol.

Selain itu, PSP juga menghadirkan proposisi menu hotel dengan set makanan dan minuman yang sehat, dengan menghadirkan Fu Hot Pot dan Grill Restaurant.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut