get app
inews
Aa Read Next : Sabet Emas, Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Kibarkan Bendera "HEJO KONENG" di Arena Kejurnas 2024

Dinilai Sukses Tangani Bencana, Plt Bupati Bogor Tunjuk Kepala BPBD Jadi Ketua Kontingen Kab Bogor

Jum'at, 08 Juli 2022 | 11:58 WIB
header img
Dinilai Sukses Tangani Bencana, Plt Bupati Bogor Tunjuk Kepala BPBD Jadi Ketua Kontingen Kab Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE akhirnya menunjuk Kepala BPBD Kabupaten Bogor, Yani Hasan sebagai Ketua Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2022.

Penunjukan Yani Hasan sebagai Ketua Kontingen Kabupaten Bogor dinilai sudah sangat mumpuni yang sangat banyak punya pengalaman dalam bidang olahraga baik sebagai ketua cabor ataupun event olahraga.

Plt Ketua Bupati Bogor mengatakan, Yani Hasan pernah menduduki jabatan Ketua Pertina Kabupaten Bogor dan pernah menjadi salah satu pengurus Pertina Jabar.

Tak hanya itu, kata Iwan, Yani Hasan juga sudah punya pengalaman masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor dalam beberapa kali perhelatan Porda atau Porprov Jabar dan juga pernah jadi salah satu panitia PON Jabar 2016 dan Asean Games 2018.

Dalam posisinya sebagai Kepala BPBD Kabupaten Bogor, Yani Hasan sukses dalam mengorganisir penanganan bencana alam di wilayah barat Kabupaten Bogor.

"Yani Hasan sangat cocok dan pas jadi Ketua Kontingen Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2022," tegas Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan dalam bincang santai di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor, Jumat, (8/7/2022).

Iwan menambahkan, Yani Hasan sudah memenuhi aspek untuk jadi Ketua Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Yani Hasan mengatakan, kalau memang itu sebuah amanah dari pimpinan, ia siap menjalankan amanah itu sebaik baiknya.

"Saya siap mengemban amanah Ketua Kontingen Kabupaten Bogor dan kalau udah ada surat resmi saya akan langsung koordinasi dengan semua elemen keolahragaan di Kabupaten Bogor." paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut