get app
inews
Aa Read Next : Polresta Bogor Kota Bongkar Prostusi Online Libatkan Wanita Lintas Profesi, Pria Mucikari Diringkus

Guru Komputer Ajak Siswinya Check-in di Hotel, di Dalam Kamar Dicabuli 

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 10:01 WIB
header img
Guru PG (49) yang seharusnya menjadi panutan dan memberi contoh baik malah mengajak siswinya check-in di hotel. (Foto: Ist)

MEDAN, iNews.id - Guru PG (49) yang seharusnya menjadi panutan dan memberi contoh baik malah mengajak siswinya check-in di hotel di Medan. Di dalam kamar hotel siswi M yang masih berusia 14 tahun dicabulinya. 

Akibat perbuatannya, PG yang berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN) ini ditangkap Polrestabes Medan di sebuah warung yang tak jauh dari rumahnya di Kecamatan Medan Helvetia  

"Korban kita tangkap tanpa perlawanan," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Kamis (21/10/2021). Riko mengatakan, penangkapan PG yang merupakan guru komputer itu berdasakran laporan orangtua korban.  

Kronologi pencabulan itu bermula saat korban menemui pelaku di ruang laboratorium komputer sekolah untuk menyatakan sudah mengikuti vaksinasi.  Usai pertemuan itu, pelaku mengajak korban untuk makan di salah satu kafe di Jalan Outer Ringroad Ngumban Surbakti Medan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut