Logo Network
Network

Ketum ALTI Bima Arya Buka Kejurnas di Sulteng, 105 Atlet Siap Bertarung Taklukan Medan Trail

Furqon Munawar
.
Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:01 WIB
Ketum ALTI Bima Arya Buka Kejurnas di Sulteng,  105 Atlet Siap Bertarung Taklukan Medan Trail
Ketum ALTI Bima Arya Buka Kejurnas di Sulteng, 105 Atlet Siap Bertarung Taklukan Medan Trail. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SULTENG, iNewsBogor.id - Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Bima Arya secara resmi membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) lari lintas alam yang dilangsungkan di Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (15/7/2022).

Kejurnas ALTI pertama ini juga dihadiri Ketua Harian ALTI Muhammad Farhan, Wakapolda Sulteng Brigjen Hery Santoso, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Bupati Sigi Mohamad Irwan, Kadispora Sulteng Irvan Aryanto, Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu dan Ketua KORMI Sulteng Syaifullah Djafar.

Bima Arya menjelaskan, Kejurnas lari trail atau lari lintas alam ini diikuti oleh 105 atlet dari 15 provinsi, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah hingga Papua Barat.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

"Ini hari yang bersejarah bagi olahraga lari trail di Indonesia karena Kejurnas pertama diselenggarakan di Sulawesi Tengah. Saya bangga sekali atas persiapan maksimal dari tuan rumah dengan dukungan penuh dua kepala daerah karena lintasannya melintasi Kota Palu maupun Kabupaten Sigi," ungkap Bima yang juga menjabat Wali Kota Bogor ini.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini