get app
inews
Aa Read Next : Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Ketum PSSI Askab Bogor Apresiasi Kepercayaan Rans Nusantara FC Pada Insan Sepakbola Kabupaten Bogor

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:21 WIB
header img
Ketum PSSI Askab Bogor Apresiasi Kepercayaan Rans Nusantara FC Pada Insan Sepakbola Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin mengaku sangat bangga dengan sikap terbuka managemen Rans Nusantara FC yang memberikan kepercayaan kepada insan sepakbola di Kabupaten Bogor untuk kelola Tim U-18 Rans Nusantara FC.

Menurutnya, kebijakan managemen Rans Nusantara FC yang memberikan kepercayaan kepada PSSI Askab Bogor dan Bogor Juniot League ( BJL) tangani Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC perlu diapresiasi oleh semua insan sepakbola di Kabupaten Bogor.

"Saya sangat apresiasi kepada CEO Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad yang sudah memberikan gairah baru bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor dengan bermarkasnya Rans Nusantara FC serta diberikannya kepercayaan kepada PSSI Askab Bogor dan BJL kelola Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC," ujar Junsam, Kamis, 21 Juli 2022.

Ia menambahkan, kepercayaan ini srbagai bukti bahwa BJL benar benar operator yang sangat sukses dan telah dapat kepercayaan klub Liga 1 tangani tim EPA nya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut