get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pleno KPU: Anies-Muhaimin Ungguli Prabowo-Gibran di Sumatera Barat

Penandatanganan Sertifikasi Pembiayaan PLTM Batanghari, Tumpang Muhammad: BREN Fokus ke Green Energy

Selasa, 26 Juli 2022 | 00:07 WIB
header img
Penandatanganan Sertifikasi Tanggal Pembiayaan PLTM Batanghari antara PT Brantas Total Energi dengan PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat di Jakarta. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - PT Brantas Energi (BREN) merupakan anak usaha dari PT Brantas Abipraya yang bergerak dalam bidang Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan (EBT), terus membuktikan keseriusannya dalam pengembangan EBT. 

Komitmen ini dibuktikan dengan telah dilaksanakannya penandatanganan sertifikat tanggal pembiayaan untuk PLTM Batanghari yang terletak di Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat dengan kapasitas sebesar 5,1 MW.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur         PT Brantas Total Energi yang merupakan Special Purpose Company (SPC) milik PT Brantas Energi Syaiful Arif dengan General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Toni Wahyu Wibowo didampingi  Tumpang Muhammad selaku Direktur Keuangan, HC, & Manajemen Risiko PT Brantas Energi Tumpang Muhammad di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Dengan telah dilakukannya penandatanganan sertifikat pembiayaan secara resmi maka ini menjadi pertanda PLTM Batanghari sudah bankable dan akan segera memulai pekerjaan konstruksi PLTM Batanghari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut