get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Mayat Bayi Ditemukan di Bawah Jembatan di Kota Bogor 

Rabu, 10 November 2021 | 17:16 WIB
header img
Mayat bayi laki-laki ditemukan di bawah Jembatan Balebinarum, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. (Foto istimewa).

BOGOR, iNews.id - Mayat bayi laki-laki ditemukan di pinggiran Sungai Ciliwung. Saat ditemukan, pada tubuh mayat bayi itu masih terdapat tali pusar yang perkirakan baru saja dilahirkan. 

Diduga, bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya di bawah Jembatan Balebinarum di pinggiran Sungai Ciliwung, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan mayat bayi itu ditemukan warga sekira pukul 07.00 WIB. Ketika itu, terlihat kantong plastik merah mencurigakan di pinggir sungai. 

BACA JUGA: Warga Musi Rawas Kaget Temukan Bayi Perempuan Tanpa Pakaian di Bawah Pohon "Jenazah bayi terbungkus kantong plastik warna merah," kata Rachmat, Rabu (10/11/2021). 

Saat ditemukan, pada tubuh mayat bayi itu masih terdapat tali pusar yang perkirakan baru saja dilahirkan. Diduga, bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya di bawah Jembatan Balebinarum. 

"Jenis kelaminnya laki-laki," kata Rachmat.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendangi lokasi temuan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, mayat bayi dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota. "Tim Reskrim Polresta Bogor Kota sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap perkara ini," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut