get app
inews
Aa Read Next : Tarawih Keliling, Cara Camat Cibinong Tingkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Lebih Besar dari Bonus PON, Ini Bocoran Nominal Bonus Atlet Peraih Medali di Sea Games dan APG 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:06 WIB
header img
Lebih Besar dari Bonus PON, Ini Bocoran Nominal Bonus Atlet Peraih Medali di Sea Games dan APG 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sangat mengapresiasi prestasi para atletnya yang menorehkan tinta emas pada ajang Sea Games dan Asian Para Games 2022.

Saat ini, Pemkab Bogor melalui Dispora Kabupaten Bogor tengah mengusulkan dalam anggaran perubahan APBD Kabupaten Bogor untuk bonus para atlet yang berjaya pada ajang Sea Games dan Asean Para Games 2022.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, Pemkab Bogor selama ini sangat konsisten dan tetap berkomitmen tinggi untuk terus memberikan apresiasi bonus kepada para atlet Kabupaten Bogor yang berjaya pada ajang  PON, Peparnas, Sea Games dan Asean Para Games 2022.

"Kami sudah mendata jumlah medali, kategori medali serta nama para atlet Kabupaten Bogor yang berprestasi pada ajang Sea Games dan Asean Para Games 2022..Semua data raihan medali harus akurat dan tak boleh salah," tegas Asnan AP disela sela acara Sepakbola Fun Games di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu, 17 Agustus 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut