get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

BNPT Tunjuk Kabupaten Bogor jadi Proyek Percontohan Kabupaten Kebangsaan

Jum'at, 12 Juli 2024 | 22:58 WIB
header img
Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Kepala Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI, Komjen. Pol. H. Mohammed Rycko Amelza Dahniel. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menerima kunjungan kerja Kepala Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI, Komjen. Pol. H. Mohammed Rycko Amelza Dahniel, di Kantor Bupati Bogor, Cibinong, Jumat (12/7/2024). BNPT pun berencana menjadikan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten percontohan Kabupaten Kebangsaan.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda dan program kerja BNPT yang bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Salah satunya, BNPT akan jadikan Kabupaten Bogor percontohan sebagai Kabupaten Kebangsaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan, BNPT, Irjen Pol. Ibnu Suhaendra dan Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT, Brigjen TNI Roedy Widodo.


Suasana pertemuan Kepala BNPT RI  Komjen. Pol. H. Mohammed Rycko Amelza Dahniel  dan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu masing masing beserta jajaran di Kantor Bupati Bogor, Cibinong. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa Tosepu menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berterima kasih atas kehadiran, kunjungan, dan arahan dari Kepala BNPT dan akan kita tindak lanjuti dengan langkah-langkah taktis. Dengan kegiatan yang real dalam rangka menjaga warga masyarakat Kabupaten Bogor terpapar ideologi radikalisme dan terorisme.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut