Logo Network
Network

Polresta Bogor Kota Respon Laporan PT KAI Terkait Ulah Calon Penumpang Singkap Hijab Petugas

Putra Ramadhani Astyawan
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 07:57 WIB
Polresta Bogor Kota Respon Laporan PT KAI Terkait Ulah Calon Penumpang Singkap Hijab Petugas
Polresta Bogor Kota Respon Laporan PT KAI Terkait Ulah Calon Penumpang Singkap Hijab Petugas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Kasus perbuatan tidak menyenangkan oleh calon penumpang kereta terhadap petugas wanita di Stasiun Bogor Paledang sudah dilaporkan ke polisi. Kasusnya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Terkait laporan PT KAI kami jelaskan benar bahwa Polresta Bogor Kota tadi sore menerima laporan dari salah satu petugas KAI Stasiun Paledang Bogor laporannya adalah tindakan tidak menyenangkan dan melawan petugas sesuai dengan Pasal 335 dan 212," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan kepada wartawan, Senin (22/8/2022).

Wakapolresta menjelaskan, peristiwa ini terjadi ketika terlapor berinisial D menolak untuk diperiksa oleh petugas wanita berinisial S. Petugas ini bertugas memeriksa setiap calon penumpang kereta api.


Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Petugas kereta api ini adalah yang melaksanakan pengecekan kepada setiap penumpang yang mau naik kereta api utuk memastikan bahwa apakah penumpang yang akan naik kereta api itu sudah tervaksin atau belum. Ketika, pelapor yang inisialnya S ketika melakukan pemeriksaan calon penumpang inisial D ini menolak untuk diperiksa," bebernya.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini