get app
inews
Aa Read Next : Ajang Promosi Kota Bogor Melalui Kolaborasi PPBR dan Disparbud

Komunitas Penulis Prosa Budaya Nuswantara Meluncurkan Tiga Buku

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 15:27 WIB
header img
Elang Nuswantara komunitas penulis prosa budaya Nuswantara yang beranggotakan para pejuang literasi budaya dari Indonesia timur sampai barat.

“Ketiga buku yang diluncurkan memiliki kalimat pamungkas yang sangat berarti sebagai rangkuman seluruh cerita pendek yang terkandung di dalamnya. Sang Mistikus Kasih karya 47 Elang Merah menuangkan kalimat sakti semesta tak pernah meminta. Dia akan senantiasa menjaga jika kamu mengasihi dengan hati nurani, “ dikutip dari rilis yang dikirim panitia kupada iNewsBogor.id.

 

Sedangkan “Pesan yang Belum Sampai” karya 18 Elang Putih menayangkan kalimat pemikat “Semesta mempunyai cara membalas kasih sayang kita kepadanya.” Sementara “Beri Aku Cerita yang Tak Biasa” karya 28 Elang Biru hadir dengan kalimat jitu “Cinta bukan hanya sekadar, namun harus berujar dan berpijar.”

Semoga tiga buku karya 93 Elang Nuswantara bisa menjadi warna baru di dunia literasi tanah air, utamanya untuk meramaikan literasi budaya yang mulai redup karena beragam pengaruh budaya luar NKRI.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut