get app
inews
Aa Read Next : Sensitif Beri Edukasi Pernikahan dan Kehamilan yang Sehat Melalui Instalasi Seni Positif Journey

Pria Citayam Dicokok Bawa Kabur Uang Resepsi Pernikahan

Kamis, 18 November 2021 | 14:11 WIB
header img
Uang resepsi pernikahan, sewa gedung, katering dibawa kabur mempelai pria DD menjadi viral. Resepsi pernikahan rencananya akan digelar di Gedung Puri Begawan Kota Bogor. (Foto: Muslim Girl)

BOGOR,iNews.id - Uang resepsi pernikahan, sewa gedung, katering dibawa kabur mempelai pria DD menjadi viral. Awalnya resepsi pernikahan akan digelar di Gedung Puri Begawan Kota Bogor pada Minggu 14 November 2021.

Namun ternyata mempelai pria beserta keluarga satupun tak ada yang datang.

Diketahui, pada hari pernikahan dengan mempelai wanita ternyata keluarga DD tidak hadir dan semua persiapan yang dijanjikan tidak ada.

"Kami menindaklanjuti berita viral di medsos terkait penipuan dengan modus operandi pernikahan yang rencananya dilaksanakan di Gedung Puri Begawan Kota Bogor pada Minggu 14 November 2021. Pada kenyataannya hari H yang direncanakan tersebut mempelai pria (DD) dan keluarganya tidak hadir, bahkan diketahui pihak gedung Puri Begawan pun menyatakan tidak ada jadwal digunakan pada hari tersebut," ujar Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono, Kamis (18/11/2021).

Dari situlah, mempelai pria diduga telah menggelapkan uang yang sedianya digunakan untuk resepsi pernikahan. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Bogor Timur. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut