get app
inews
Aa Read Next : Sekdispora Kabupaten Bogor Sumringah Cabor Atletik Sumbang 4 Medali Pospeda Jabar 2024

Geng Motor Hunus Celurit dan Golok Konvoi Malam Hari di Kota Sukabumi

Sabtu, 20 November 2021 | 10:50 WIB
header img
Geng motor makin brutal dan tak takut mempertontonkan aksinya secara langsung di media sosial. Hal ini terjadi di Kota Sukabumi pada Jumat (19/11/2021) malam. (Foto: Tangkapan Layar)

SUKABUMI, iNews.id - Geng motor makin brutal dan tak takut mempertonton aksinya secara langsung di media sosial. Hal ini terjadi di Kota Sukabumi pada Jumat (19/11/2021) malam.

Geng motor membawa berbagai macam senjata tajam mematikan tersebut  menayangkan siaran langsung di Facebook melalui akun bernama Bilal Fznn.  

Dalam rekaman siaran langsung video tersebut, terlihat dua remaja yang diduga geng motor tersebut mengacungkan senjata tajam jenis bilah jenis celurit dan satu orang membawa golok. 

Aksi tersebut diduga berlangsung di Jalan Jalur Lingkar Selatan. Terlihat saat mereka iring-iringan mengunakan sekitar 7 motor di jembatan Jalur Lingkar Selatan akan membacok warga yang sedang berada di pinggir jalan. 

Live konvoi dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit dan golok direkam dan dibagikan kembali oleh akun Facebook Asep Faleka, Jumat (19/11/2021), hingga viral dan menuai kecaman masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut