get app
inews
Aa
Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Saling Bantah BCA, Amaroossa dan KFC Soal Bau Tak Sedap Yang Dikeluhkan Wali Murid SD di Bogor

Rabu, 21 September 2022 | 08:57 WIB
header img
Saling Bantah BCA, Amaroossa dan KFC Soal Bau Tak Sedap Yang Dikeluhkan Wali Murid SD di Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Murid dan wali murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bangka 3 di jakan Oto Iskandar Dinata (Otista) Bogor mengeluhkan bau tak sedap dari saluran drainase yang berada di halaman dan tepat di kantin sekolah SDN Bangka 3.

Erni, yang merupakan salah satu Komite SDN Bangka 3, menyebut, bau tidak sedap yang terjadi sebenarnya sudah lama. Namun satu bulan terakhir ini, menurutnya, intensinya sering dalam satu hari.

"Tapi, bau tak sedap ini hanya di jam tertentu saja. Biasanya sehari bau itu muncul dari pagi dan sore. Untuk sekarang bau itu sering kali tercium dari pagi hingga sore, bisa 6-7 kali bau itu menyengat di hidung,' ucap Erni saat ditemui awak media, Selasa (20/9).

Bau tak sedap yang di timbulkan, lanjutnya, sangat menggangu aktifitas di SDN Bangka 3 dan SDN Otista dan sekitarnya. Ia menduga bau tak sedap tersebut berasal dari bangunan yang berada di atas SDN Bangka 3.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut