get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Tujuh Kenshi Kabupaten Bogor Incar 3 Emas Porda Jabar 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:39 WIB
header img
Tujuh Kenshi Kabupaten Bogor Incar 3 Emas Porda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua cabor Kempo Kabupaten Bogor, Iswahyudi mengaku optimis cabor yang dipimpinnya bakal mendulang tiga medali emas pada Porda Jabar 2022.

Pada Porda Jabar 2022, Cabor Kempo akan menggelar 18 nomor pertandingan dan bakal diikuti semua Kota/ Kabupaten se Jabar.

"Tim Kempo Kabupaten Bogor tak mau muluk muluk dalam mematok target. Cukup tiga emas kami targetkan pada Porda Jabar 2022," ucap Iswahyudi, Kamis, 13 Oktober 2022.

Saat ini, kata Iswahyudi, 7 kenshi atau Kabupaten Bogor yang akan ambil bagian dalam Porda Jabar 2022 tengah melakukan TC di Pakansari.

"Kami hanya akan mengirimkan 7 Kenshi dan akan tampil pada 6 nomor pertandingan. Mudah mudahan proses latihan dan TC ini bisa membawa hasil manis di Porda Jabar 2022," bebernya.

Untuk cabor Kempo, kata Iswahyudi, Kota Bogor tetap jadi favorit kuat juara umum dan mereka sangat bagus pada semua nomor.

"Pembinaan mereka sudah sangat lama dan berjenjang. Makanya saya katakan kalau Tim Kempo Kota Bogor sangat berpeluang jadi juara umum di Porda Jabar 2022," ucapnya.

Namun demikian, tambahnya, Perkemi Kabupaten Bogor juga akan all out dan kerja keras untuk meraih prestasi yang gemilang di Porda Jabar 2022.

"Target kami memang.3 emas. Namun semua atlet kami yang akan tampil di Porda Jabar kali ini akan all out untuk mendapatkan semua medali pada nomor yang diikuti, " paparnya

Lebih lanjut, sambung Exco PSSI Askab Bogor ini mengatakan dalam waktu dekat Tim Kempo Kabupaten Bogor akan melakukan Try Out ke Kota Semarang.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Mudah mudahan hasil Try Out ke Semarang akan memberikan dampak positif kepada semua atket kami yang akan berlaga pada ajang Porda Jabar 2022 mendatang," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut