get app
inews
Aa Read Next : GS Slalom Team Borong Podium di Even Ancol Jakarta Super Sport Championship 2024

IMI Kabupaten Bogor Turunkan Sepuluh Atlet Bidik Tiga Emas di Ajang Balap Motor Porprov Jabar 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 | 23:29 WIB
header img
IMI Kabupaten Bogor Turunkan Sepuluh Atlet Bidik Tiga Emas di Ajang Balap Motor Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan cabor yang dipimpinnya siap mengulang sukses raihan medali seperti Porda Jabar 2018.

Pada Porda Jabar 2018, Tim Balap Motor Kabupaten Bogor berhasil mendulang 4 medali emas dan keluar sebagai juara umum cabor balap motor Porda Jabar 2018.

"Menghadapi Porda Jabar 2022 atau Porprov Jabar 2022 namanya sekarang, IMI Kabupaten Bogor telah menyiapkan 10 atlet terbaknya yang akan tampil pada nomor Balap Motor dan Grasstrack," ujar Aan Triana Al Muharom, Selasa, 18 Oktober 2022.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Politisi Partai Golkar Kabupaten Bogor ini menambahkan dari 10 atlet yang sudah disiapkan IMI Kabupaten Bogor itu akan terbagi pada dua nomor.

"Sebanyak.5 atlet akan tampil pada nomor Balap Motor dan 5 atlet lagi akan tampil pada nomor Grasstrack," ujar anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil V Kabupaten Bogor ini.

Lebih lanjut kata Aan, pada Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, tim Balap Motor meraih 4 emas dan keluar sebagai juara umum.

"Porprov 2022 Sekarang akan memainkan 8 nomor dan kami akan all out untuk mengulang prestasi emas pada 2018 lalu," tegasnya.

Sementara itu, Sekum IMI Kabupaten Bogor, Dudi Mulyadi mengatakan, skuad balap motor dan grasstrack Kabupaten Bogor sudah lama menggelar latihan rutin menghadapi pelaksanaan Porprov Jabar 2022.

Dudi mengatakan, untuk balap motor akan berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Kabupaten Subang tanggal 8 sampai 10 November 2022.

Sementara untuk nomor graastrack akan dilangsungkan di Sirkuit Gelora Banjar Patroman, Banjar pada tanggal 15 sampai 17 November 2022

"IMI Kabupaten Bogor akan maen pada semua nomor yang dipertandingkan dan berpeluang meraih medali 2 emas dari balap motor dan 1 emas dari grasstrack. Namun, kami tetap akan berusaha mengulang prestasi Porda 2018 dengan 4 medali emas," ujar Dudi.

Nama Nama Atlet Balap Motor dan Grasstrack Kabupaten Bogor.

Atlet GRASSTRACK- Rival Faturahman S (Upper)- Bima Saputra (Upper)- Andre Dika Sulaeman (Upper)- Fadly Putra Ardiansyah (Under)- Febrio Maulana Putra (Under)

Atlet BALAP MOTOR- Wawan Wello ( Upper)- M Abdul Aziz (Upper)- Angga Ramadan (Under)- Shendy Aminalia Putra (Under)- Felix Putra Mulya (Under)

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut