get app
inews
Aa Read Next : Mulai Dibangun Tahun Ini, Sirkuit Rumpin Kabupaten Bogor Bakal Seperti Semi Mandalika

Ini Bakal Lokasi Sirkuit Road Race di Rumpin Kabupaten Bogor Ajang Destinasi Event Otomotif Nasional

Selasa, 21 Maret 2023 | 17:21 WIB
header img
Ini Bakal Lokasi Sirkuit Road Race di Rumpin Kabupaten Bogor Ajang Destinasi Event Otomotif Nasional. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Harapan insan olahraga otomotif di Kabupaten Bogor yang menginginkan adanya Sirkuit Road Race atau Balap Motor akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

Jajaran IMI Kabupaten Bogor yang dinahkodai Aan Triana Al Muharom tampak gigih memperjuangkan pembangunan Sirkuit Road Race milik Pemkab Bogor.

Rencanannya, Pemkab Bogor akan membangun Sirkuit Road Race yang berstandar nasional itu di salah satu desa yamg ada di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

"Pemkab Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraganya sangat serius akan memperjuangkan aspirasi jajaran pengurus IMI Kabupaten Bogor dan insan otomotif Bumi Tegar Beriman untuk membangun Sirkuit Road Race di Kecamatan Rumpin," ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP usai menerima jajaran pengurus IMI Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Maret 2023 di Kantornya.


Kadispora Asnan AP perlihatkan maket bakal Sirkuit Road Race pada Pengurus IMI Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Asnan menambahkan, Pemkab Bogor sudah ada lahan di Kampung Sawah, Desa Sawah, Kecamatan Rumpin yang akan dijadikan lokasi Sirkuit Road Race milik Pemkab Bogor. Lokasinya sangat bagus dan berada ditengah tengah Kabupaten Bogor. Selain itu, Sirkuit Road Race ini juga bisa dijangkau dari Kawasan BSD Tangerang ataupun dari Jakarta.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut