get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kereta di Bandung, 4 Orang Tewas dan 28 Terluka

Cabor Dayung Perkasa Kembali Sumbang Medali Emas Bagi Kabupaten Bogor di Porprov Jabar 2022

Rabu, 09 November 2022 | 12:21 WIB
header img
Cabor Dayung Perkasa Kembali Sumbang Medali Emas Bagi Kabupaten Bogor di Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Cabang Olahraga Dayung Kabupaten Bogor kembali menyumbangkan medali emas, kali ini dari nomor Canoe Single Beregu Putri dengan mencatat waktu pertandingan lebih cepat dibandingkan lawannya.

Pertandingan dilaksanakan di Sungai Cisangkuy, Kabupaten Bandung, Selasa (8/11), pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022. Alhasil pertandingan hari ini, tim dayung berhasil menambah satu emas dan dua medali perak untuk Kabupaten Bogor.

Atlet Dayung putri nomor Canoe Single Beregu Putri, Eliza Nuraisyah Hendriyati, Wanti Novelsya Limbong, dan Nata Melani berada pada urutan pertama dengan catatan waktu 210.87. Disusul posisi kedua tim dayung Kota Cimahi dengan waktu 618.24, dan posisi ketiga Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Dayung Kabupaten Bogor juga berhasil meraih dua medali perak. Satu di antaranya dari nomor Race 28 WC 2-500 meter atas nama atlet Aisyah Alzuba dan Stephania Cahya Putri dengan catatan waktu 2:27.546. Selanjutnya, satu medali perak diraih dari nomor Kayak Slalom beregu putri atas nama Dela, Nata dan Wanti.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut