get app
inews
Aa Read Next : Bogor Junior League Dipercaya Kelola EPA U-18 Rans Nusantara FC, Klub Sepakbola Milik Raffi Ahmad

Wow! Honor Endorse Rayyanza Senilai 10 Tahun Raffi Ahmad Berkarier

Rabu, 08 Desember 2021 | 08:44 WIB
header img
Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG Raffi)


Jakarta.iNews.id - Putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, ternyata sudah memiliki penghasilan sendiri. Padahal, Rayyanza baru saja lahir pada Jumat (26/11/2021) lalu. 

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam acara aqiqah Rayyanza. Raffi tak menampik bahwa kedua putranya telah menerima endorse sejak kecil. Hal tersebut membuat banyak orang menjadi penasaran mengenai berapa banyak nilai endorse-an Rayyanza itu, termasuk presenter Irfan Hakim.

Kabarnya, jumlah total rezeki anaknya itu hampir setara dengan pendapatannya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan. Irfan Hakim tentu sangat terkejut mengetahui hal tersebut. "Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim dalam video, Selasa (7/12/2021). 

"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," jelas Raffi Ahmad. "Wow, Masya Allah. Wow," timpal Irfan Hakim yang terkejut.

Irfan Hakim lantas menggoda pasangan tersebut untuk memiliki momongan lagi setiap tahunnya. Mendengar itu, Raffi Ahmad justru mengiyakan bahwa sang istri akan hamil lagi tahun depan. Sementara Nagita Slavina hanya bisa tertawa mendengar jawaban suaminya. "Pantesan tahun depan mau hamil lagi ya, tiap tahun ya," kata Irfan Hakim. "Iya, hami lagi," ujar Raffi Ahmad. 

Cuplikan obrolan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim soal endorse Rayyanza itu diunggah oleh akun Instagram @chevirgo. Banyak netizen yang heboh mengetahui hal tersebut. Tak sedikit juga yang justru mendukung Nagita untuk hamil lagi. "Rezeki keluarga baik masyaAllah," kata netizen.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut