get app
inews
Aa Read Next : Ekspresi Lucu Komeng Viral di Media Sosial, Kisah Foto Unik di Surat Suara dan Asal Usulnya

Ketua Umum NPCI Jabar Apresiasi Perkembangan Pesat Pembinaan dan Prestasi NPCI Kabupaten Bogor

Jum'at, 18 November 2022 | 10:39 WIB
header img
Ketua Umum NPCI Jabar Apresiasi Perkembangan Pesat Pembinaan dan Prestasi NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar mengaku bangga dengan perkembangan pesat pembinaan dan prestasi NPCI Kabupaten Bogor saat ini dibawah komando M Misbah dan Ripin Sembiring selaku Ketua Umum dan Sekum NPCI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, saat ini NPCI Kabupaten Bogor sudah banyak memiliki talenta atlet binaan dan lokal Kabupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Bumi Tegar Beriman pada Peparda Jabar 2022.

Ia juga mengaku kagum dengan proses rekrutmen atlet, Pra Pelatcab dan Pelatcab di beberapa Hotel yang ada di Kabupaten Bogor selama tiga bulan .Tak hanya itu, lanjut Supriatna Gumilar, dukungan Pemkab Bogor terutama Dispora nya sangat keren dan hebat dalam memberikan alokasi anggaran hibahnya kepada NPCI Kabupaten Bogor.

"Saya sangat bangga Kehadiran dan perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor dalam pengembangan olahraga paralimpic sangat tinggi dan harus jadi acuan daerah lain di Jabar supaya NPCI nya bisa berkembang seperti di Kabupaten Bogor," ucapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut