get app
inews
Aa Read Next : Hal-Hal Penting yang Perlu Diketahui dari Larangan Jualan di TikTok dan Impor di Bawah Rp1,5 Juta

Ngeri! Perawat RS Bhayangkara Padang, Rekam Aksi Gantung Diri di TikTok

Rabu, 08 Desember 2021 | 16:29 WIB
header img
MN (32) seorang perawat RS Bhayangkara Padang, Sumatera Barat tewas gantung diri di rumahnya di Kompleks Asrama Polisi, Alai Padang Timur, Kota Padang. Korban sempat merekam aksi bunuh diri melalui TikTok. Foto iNews TV/Budi S

PADANG, iNews.id – Seorang perawat pegawai harian lepas di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Sumatera barat ditemukan tewas. MN (32) sang perawat tersebut gantung diri di rumahnya di Kompleks Asrama Polisi, Alai Padang Timur, Kota Padang. 

Sebelum tewas, korban sempat merekam aksi bunuh diri melalui platform media sosial TikTok. Sontak hal ini membuat gempar warga Komplek Asrama Polisi Alai Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, saat ditemukan kondisi MN ditemukan tergantung di depan pintu kamar tidurnya dan live di TikTok.

"Petugas kepolisian dari Polresta Padang tiba ke lokasi melakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Dari TKP petuga menyita barang bukti HP korban yang digunakan untuk live di TikTok yang digunakan untuk merekam aksinya gantung diri," kata Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (8/12/2021).

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut