get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Korsel di Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Ini Tanggapan Pelatih Timnas Shin Tae-yong

FIFA World Cup.Qatar 2022, Tonton Keseruan 64 Laga Sepakbola Kelas Dunia Secara Online

Sabtu, 19 November 2022 | 23:21 WIB
header img
FIFA World Cup.Qatar 2022, Tonton Keseruan 64 Laga Sepakbola Kelas Dunia Secara Online. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Perhelatan akbar sepakbola dunia, FIFA World Cup Qatar 2022 sudah di depan mata. Acara empat tahunan ini mulai menggelar laga perdana pada 20 November 2022 dan berlangsung hampir sebulan penuh hingga 18 Desember 2022.

Sebanyak 64 pertandingan dari Timnas terbaik di dunia yang akan berlaga dan menunjukan skil terbaiknya bisa kamu saksikan baik secara online maupun menonton langsung di Qatar.

Bagi yang belum mendapatkan kesempatan menonton langsung di Qatar bukan berarti kehilangan keseruan menonton Piala Dunia 2022 menonton secara online di Vidio dengan biaya berlangganan Rp59 ribu.

Platform OTT terbesar di Indonesia ini telah ditunjuk sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.Kemudahan lain juga diberikan operator telekomunikasi PT Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang menjalin kerja sama dengan Vidio.Untuk pemilik nomor IM3, pengguna bisa membeli paket Freedom Internet 50GB untuk pelanggan dan langsung bisa menonton tayangan 64 pertandingan Piala Dunia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut