Sebanyak 250 Pesepeda dari Luar Kota dan Mancanegara Siap Ramaikan LBC 2022 di Kabupaten Bogor

Ifan Jafar Siddik
.
Jum'at, 25 November 2022 | 23:27 WIB
Sebanyak 250 Pesepeda dari Luar Kota dan Mancanegara Siap Ramaikan LBC 2022 di Kabupaten Bogor. Foto: iNewsBogor.id / istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 250 pesepeda akan mengikuti ajang Lima Bukit Chalange (LBC) 2022 sepanjang 75 Kilometer, Sabtu (26/11) besok.

Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan di Kabupaten Bogor, Jum'at (25/11) mengatakan kegiatan tersebut sangat bagus untuk mengeksplor keindahan dan mempromosikan Kabupaten Bogor yang bertujuan membangkitkan ekonomi daerah melalui wisata olahraga.

Asnan, menyampaikan kedepan kegiatan ini akan dimasukan kedalam calender of event Dispora Kabupaten Bogor. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk melepas pesepeda yang akan mengelilingi lima bukit di wilayah Bogor dengan titik start dari Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menggairahkan olahraga, khususnya sepeda di Kabupaten Bogor. Apalagi, semua kegiatan olahraga di Kabupaten Bogor sudah diarahkan mengusung konsep sport tourism, juga diharapkan yang dari luar kota bisa menginap dan membantu para UMKM dengan berbelanja di sepanjang rute yang dilalui para peserta,” tambahnya.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini