Logo Network
Network

Sosok Anggota Polres Bogor Total Kawal Kontingen NPCI Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022

DImhyas
.
Senin, 28 November 2022 | 14:33 WIB
Sosok Anggota Polres Bogor Total Kawal Kontingen NPCI Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022
Sosok Anggota Polres Bogor Total Kawal Kontingen NPCI Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BEKASI, iNewsBogor.id - Perjuangan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah berjuang di Peparda Jabar 2022 mendapat support dari berbagai elemen yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Salah satu suppot atau dukungan total yang diberikan kepada para atlet disabilitas yang tergabung dalam Kontingen Peparda Kabupaten Bogor datang dari salah satu anggota Polres Bogor yakni AIPDA Ade Ependi S.Sos yang mengawal secara total perjuangan semua atlet dari semua cabor yang masuk dalam bagian Kontingen Kabupaten Bogor di Peparda Jabar 2022.

Aipda Ade Ependi S. Sos memang bukan sosok asing dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor. Ia dikenal salah satu anggota Polres Bogor yang juga sebagai pelatih Samapta di PPOPM Kabupaten Bogor.Selama pelaksanaan Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi,

Ade Ependi terus mobile dan melakukan support dari venue ke venue Peparda Jabar 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bekasi. Ade Ependi kerap datang lebih awal dan pulang paling akhir atau beres UPP baru bisa pulang ke penginapan Kontingen Kabupaten Bogor.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.