Logo Network
Network

Walikota Bogor Tolak Tawaran Perusahaan Rokok Batalkan Perda KTR

Ifan Jafar Siddik
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:57 WIB
Walikota Bogor Tolak Tawaran Perusahaan Rokok Batalkan Perda KTR
Bima Arya juga membagikan 5 faktor kunci suksesnya pengendalian tembakau pada Mini Talk-show APCAT Forum: Involvement of Youth at Tobacco Control Program in Bogor City di Hotel Prime, Kota Denpasar, Bali. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya menjadi pembicara dalam acara Mini Talk-show APCAT Forum: Involvement of Youth at Tobacco Control Program in Bogor City di Hotel Prime, Kota Denpasar, Bali, Kamis (1/12/2022) lalu.

Bima Arya membagikan pengalamannya dalam upaya pengendalian tembakau kepada para pemuda yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan berbagai organisasi yang hadir.

Ia menceritakan saat sedang kampanye menjadi Wali Kota Bogor pada 2013, saat itu ada orang yang ingin bertemu dengannya dan melobi jika terpilih menjadi wali kota agar membatalkan Perwali dan Perda yang merugikan perusahaan-perusahaan rokok. Bahkan, mereka menawarkan sponsor.

"I said No ! (Saya katakan tidak!). Saya tidak mau merubah trek Kota Bogor yang selama ini sudah tegas melindungi anak muda agar tidak merokok," tegasnya.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini