get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Motor Listrik Termurah yang Diperkenalkan di IIMS 2024

Kunker Komisi IV DPR RI ke Parlemen Turki, Tingkatkan Komitmen Perdagangan Komoditas Pertanian

Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:58 WIB
header img
Kunker Komisi IV DPR RI ke Parlemen Turki, Tingkatkan Komitmen Perdagangan Komoditas Pertanian. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id -  Berbagi pengalaman kebijakan pembangunan pertanian, Komisi IV DPR RI melaksanakan Kunjungan Kerja ke parlemen Turki di Ankara, Selasa (29/11/2022) lalu.

Pada kesempatan ini delegasi Indonesia diterima oleh Ketua Komisi Pertanian, Kehutanan, Perikanan dan Pembangunan Pedesaan, Prof. Dr. Yunus Kilic beserta anggota komisi yang beranggotakan 26 orang.

"Kerja sama dengan pemerintah Turki sudah terjalan lama sejak pemerintahan Ottoman hingga saat ini. Indonesia sudah menjadi negara sahabat bagi kami", ujarnya dalam pembukaan penerimaan delegasi parlemen Republik Indonesia..

"Kunjungan Diplomasi ini bertujuan untuk mempelajari kebijakan dalam penerapan program pembangunan di bidang pertanian dan pangan, lingkungan hidup dan kehutanan, serta kelautan dan perikanan serta implementasi prioritas kebijakan di bidang tersebut dilaksanakan di Turki" ujar Anggia Erma Rini sebagai Pimpinan Komisi IV DPR RI delegasi parlemen Indonesia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut