get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Motor Listrik Termurah yang Diperkenalkan di IIMS 2024

Kunker Komisi IV DPR RI ke Parlemen Turki, Tingkatkan Komitmen Perdagangan Komoditas Pertanian

Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:58 WIB
header img
Kunker Komisi IV DPR RI ke Parlemen Turki, Tingkatkan Komitmen Perdagangan Komoditas Pertanian. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Dalam hal bidang pertanian, Turki banyak mengimpor Crude Palm Oil (CPO) dari Indonesia. Kerja sama ini mencanangkan peningkatan volume perdagangan Indonesia-Turki sampai dengan 10 miliar USD dan terus akan ditingkatkan.

Diplomasi bilateral Indonesia-Turki dilanjutkan dengan pertemuan dengan Kementerian Pertanian, Kehutanan, Perikanan, dan Pedesaan Turki pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Pada kesempatan ini delegasi diterima oleh Ahmet Volkan Gungoren, Direktur Jenderal untuk European Union dan Relasi Luar Negeri, Kementerian Pertanian dan Kehutanan.

"Turki sangat mengapresiasi Kepemimpinan Indonesia pada G20. Hubungan kerjasama Indonesia-Turki terjalin dengan erat dan akan terus ditingkatkan. Indonesia merupakan negara yang besar dan berperan penting di kawasannya" ujar Ahmet dalam sambutannya yang hadir bersama wakil Dirjen Kehutanan, Kepala Departemen dan Koordinator Project lingkup Kementerian Pertanian Turki.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut