get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Dukung Raih Piala Adipura, RSBS Peduli Pejuang Kebersihan Kota Bogor

Minggu, 04 Desember 2022 | 14:07 WIB
header img
Wakil Walikota Dedie Rachim, Ketua RSBS Kota Bogor Subhan, Wasekjen DPP Demokrat Agus Jovan Latuconsina, Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Anita P Mongan berfoto dengan petugas sapu jalan (Pesapon) DLH Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Sementara, Wakil Walikota Dedie Rachim mengapresiasi dan mengaku bangga dengan adanya RSBS di Kota Bogor. Relawan yang selalu membantu dan berada di tengah-tengah masyarakat. Terimakasih kepada RSBS yang telah peduli terhadap para penyapu jalan, petugas kebersihan DLH Kota Bogor yang selama ini berjuang 24 jam menjaga kebersihan Kota Bogor sehingga terasa indah, nyaman dan tertib.

"Kami juga tentunya berharap model seperti Kang Subhan ini banyak tumbuh di Kota Bogor. Peduli antar sesama, karena tidak mungkin semua persoalan di Kota Bogor bisa ditangani semua oleh pemerintah. Peran serta masyarakat, tokoh masyarakat, sektor swasta, semuanya kita tunggu. Karena yang namanya pembangunan, kebaikan-kebaikan harus kita konsolidasikan bersama, sehingga kelihatan yang baik dan masih kurangnya, dan kita apresiasi yang baik, dan kurang baik kita perbaiki," jelas Dedie.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut