get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Dukung Raih Piala Adipura, RSBS Peduli Pejuang Kebersihan Kota Bogor

Minggu, 04 Desember 2022 | 14:07 WIB
header img
Wakil Walikota Dedie Rachim, Ketua RSBS Kota Bogor Subhan, Wasekjen DPP Demokrat Agus Jovan Latuconsina, Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Anita P Mongan berfoto dengan petugas sapu jalan (Pesapon) DLH Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Pada ulang tahun yang ke satu ini, RSBS juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pejuang kebersihan di Kota Bogor. "Semoga Kota Bogor di tahun 2022 ini, dapat meraih piala Adipura. Kami berterima kasih kepada para Pesapon yang sudah bekerja dan bertugas membersihkan Kota Bogor," ucap Subhan disela acara.

Milad kesatu inipun, lanjut Subhan, dijadikan momentum bagi RSBS untuk terus melakukan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim piatu yang sudah dilakukan kemarin, pembagian sembako bagi dhuafa. Acara inipun melibatkan semua unsur masyarakat, termasuk pengurus dan anggota RSBS.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir, semoga RSBS ini bisa diterima masyarakat dan bisa membantu tanpa tebang pilih, terutama bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan aluran tangan dari segi kesehatan maupun sosial. Kedepan, RSBS bisa semakin solid, kompak dan bersama-sama membangun kemajuan Kota Bogor," katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut