get app
inews
Aa Read Next : Badarawuhi di Desa Penari: Misteri dan Teror di Balik Seni Tari Tradisional

7 Film Horor Diangkat dari Kisah Nyata, No 4 Legenda Rakyat

Senin, 05 Desember 2022 | 13:28 WIB
header img
Film horor yang mengangkat kisah nyata di Indonesia sangat digemari (Foto: Boldsky)

BOGOR, iNewsBogor.id - Popularitas dan kualitas film horor Indonesia semakin meningkat dari waktu ke waktu. Banyak masyarakat luas yang memberanikan diri untuk datang ke bioskop demi menyaksikan kisah seram dari film horor. Tak heran bila genre film yang dapat memacu adrenalin ini cukup digemari dan bahkan laris di pasaran.

Menariknya lagi film horor yang disuguhkan beberapa di antaranya tidak hanya sekadar fiksi belaka, tetapi ada yang diangkat berdasarkan kisah nyata.

Kali ini, tim iNewsBogor,id merangkum dari berbagai sumber mengenai film horor Indonesia yang diangkat dari kisah nyata, deratan film ini juga bisa kamu jadikan list untuk ditonton ya.

7. Rumah Pondok Indah

Sesuai dengan judulnya, film ini diadaptasi dari kisah rumah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah. Rumahnya terkenal angker dan seram. Pasalnya, banyak warga yang mengatakan bahwa penjual nasi goreng yang mangkal di sekitar rumah angker tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius.

Film ini berkisah tentang pengalaman sebuah keluarga yang sering dihantui oleh makhluk halus. Dalam kurun waktu 24 jam seluruh keluarga tersebut tewas secara misterius. Peristiwa tersebut terus berulang meski rumah tersebut dijual ke pemilik yang baru.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut