get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Kebijakan Pemkab Bogor pada Para Atlet Berprestasi Diapresiasi Pendulang Medali Emas Ahmad Azwari

Senin, 05 Desember 2022 | 15:05 WIB
header img
Kebijakan Pemkab Bogor pada Para Atlet Berprestasi Diapresiasi Pendulang Medali Emas Ahmad Azwari. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Kehadiran Pemkab Bogor atas prestasi para atletnya akan jadi salah satu kunci keberhasilan pembinaan olahraga di Bumi Tegar Beriman," paparnya.

Ahmad Azwari termasuk salah satu atlet nasional yang belum lama ini menyumbangkan medali emas pada Peparda Jabar 2022 dari cabor Para Renang.Usai menyumbangkan lebih satu emas bagi Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022, Ahmad Azwari langsung bertolak ke Solo untuk mengikuti program Pelatnas Asean Para Games 2023 yang akan berlangsung di Kamboja.

Pada APG 2021, Ahmad Azwari termasuk salah satu perenang yang mendulang 2 emas dan 1 perak bagi Kontingen Indonesia.Atas prestasi menterengnya di APG 2021, Ahmad Azwari mendapatkan bonus dari Pemerintah Indonesia dan juga mendapat bonus tambahan dari Pemkab Bogor yang diberikan Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE di salah satu hotel yang ada di Kawasan Sentul, Babakan Madang, Kamis, 1 Desember 2022 pekan lalu.

"Saya mewakili rekan rekan atlet yang meraih medali di APG 2021 merasa bangga dan kagum atas perhatian yang diberikan Pemkab dan Dispora Kabupaten Bogor kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor selama ini," pungkas Ahmad Azwari. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut