get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Tiga Kiat Milenial Memiliki Rumah Idaman

Senin, 12 Desember 2022 | 09:01 WIB
header img
Kiat miliki rumah idaman. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Tetapi jika ingin yang lebih murah bisa menentukan beli rumah di agak pinggiran, namun pastinya Akses dan Transportasi akan lebih jauh dan mahal ke tempat kerja.

"Itu tinggal pertimbangan saja bagai mana bisa menghemat budget, sehingga Milenial bisa menentukan mana yang prioritas dan non prioritas," katanya.

Ketiga, Menentukan Lingkungan Rumah yang mendukung kehidupan Sosial, sehingga kebutuhan paling utama manusia sebagai makhluk sosial tidak terbatasi. Hubungan sosial antar tetangga menjadi paling penting dalam memiliki rumah.

"Rumah landed house menjadi pilihan paling tepat, karena hubungan antar tetangga bisa lebih terjaga karena berhubungan langsung kan. Berbeda dengan Apartemen yang pastinya ada batasan," tuturnya.

Mila juga meyakini bahwa Pesona Rorotan mampu menjadi solusi untuk para kaum milenial yang ingin memiliki rumah dengan tiga poin tersebut, termasuk juga kemudahan akses dalam berkegiatan dan kenyamanan bersosialisasi.

"Kalau biacara soal DP, cukup 25 juta rupiah sudah cukup milenial dapetin rumah dengan kemudahan akses di Jakarta Utara ini, murah kan, dan bisa melalui kredit KPR melalui 7 bank syariah dan bank konvesional," jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut