get app
inews
Aa
Read Next : Ekspresi Lucu Komeng Viral di Media Sosial, Kisah Foto Unik di Surat Suara dan Asal Usulnya

Ketua KORMI Jawa Barat: Stadion Pakansari Berpeluang Besar jadi Venue FORNAS 2023

Senin, 12 Desember 2022 | 18:00 WIB
header img
Ketua KORMI Jawa Barat: Stadion Pakansari Berpeluang Besar jadi Venue FORNAS 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional ( FORNAS) VII Tahun 2023 akan berlangsung di Jawa Barat. Hingga saat ini, KORMI Jawa Barat masih melakukan pembahasan soal venue atau daerah di Jabar yang akan kebagian menggelar event FORNAS VII tahun 2023.

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah mengatakan, soal venue yang akan menjadi tempat pertandingan pada FORNAS VII tahun 2023 masih dalam pembahasan. Namun, kata Denda Alamsyah, pada dasarnya KORMI Jawa Barat sudah sangat siap menggelar event FORNAS VII tahun 2023.

"Tidak menutup kemungkinan untuk venue FORNAS VII tahun 2023 akan menggunakan format seperti PON atau Porprov Jabar yang tersebar di beberapa Kota dan Kabupaten yang ada di Jabar," tegas Denda Alamsyah, disela sela kegiatan Festival Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari, Sabtu, 10 Desember 2022 akhir pekan lalu.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Denda Alamsyah menambahkan, Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor juga sangat layak dan akan jadi nominasi salah satu venue untuk menggelar pertandingan pada FORNAS VII Jabar 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut