get app
inews
Aa Read Next : Atlet Paracyling Indonesia Asal Kabupaten Bogor M Fadly Akan Berlaga di Ajang Paralympics 2024

Meski Kalah dari Prancis, Timnas Maroko Torehkan Prestasi

Jum'at, 16 Desember 2022 | 00:23 WIB
header img
Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Kiprah ini pun mengantarkan Maroko menorehkan rekor anyar dalam sejarah partisipasi tim Afrika dan negara Arab di Piala Dunia 2022. Maroko menjadi negara Afrika dan Arab pertama yang mampu melaju hingga babak semifinal Piala Dunia. Torehan ini membuat Maroko menjadi sumber kebanggaan baru, tidak hanya buat warga Maroko, tapi juga Afrika dan dunia.

''Kekalahan ini tidak mengurangi apapun dari capaian kami. Kami sadar telah meraih prestasi besar. Lewat media sosial dan media, kami melihat semua orang di Maroko bangga terhadap kami. Saya rasa, seluruh dunia juga bangga kepada kami. Kami telah menunjukkan antusiasme dan gairah yang besar. Kami terbuka dan menunjukkan sepak bola kerja keras,'' kata Reragui seperti dilansir ESPN, Kamis (15/12/2022).

Pelatih berusia 47 tahun itu pun memuji tekad anak-anak asuhnya untuk memberikan kemampuan maksimal di laga ini. Menghadapi juara bertahan Piala Dunia 2022, Singa Atlas bahkan mampu unggul dalam penguasaan bola dan kerap kali mengancam gawang Les Bleus.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut