get app
inews
Aa Read Next : Ekspresi Lucu Komeng Viral di Media Sosial, Kisah Foto Unik di Surat Suara dan Asal Usulnya

NPCI Jabar dan Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Cianjur

Minggu, 18 Desember 2022 | 23:03 WIB
header img
NPCI Jabar dan Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Tak hanya itu, tambah Supriatna, semua bantuan yang diberikan NPCI Jabar ini secara tidak langsung bisa ikut meringankan masyarakat korban bencana gempa bumi di Cianjur.Pada kesempatan yang sama, tampak hadir pengurus teras NPCI Kabupaten Bogor seperi M Misbah ( Ketua) dan Ripin Sembiring ( Sekum) beserta jajaran staf NPCI Kabupaten Bogor dalam kegiatan NPCI Peduli Kepada Korban Gempa Cianjur.

"Kami bangga keluarga besar NPCI Jawa Barat benar benar sangat peduli kepada para korban bencana Gempa Bumi di Cianjur," tegas M Misbah.

Ini satu bukti nyata, solidaritas dan kebersamaan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana juga menjadi perhatian para pengurus NPCI Jawa Barat.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Lebih lanjut, sambung Misbah, pada kesempatan kali ini, NPCI Kabupaten Bogor juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang jadi Korban bencana alam Gempa Bumi di Cianjur.

"Kami memberikan bantuan selimut, kasur karpet, sembako dan kebutuhan lainnya. Semoga apa yang diberikan oleh NPCI Jabar dan NPCI Kabupaten Bogor ini punya manfaat bagi masyarakat yang terkena dampak bencana Gempa Bumi di Cianjur," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut