Logo Network
Network

Di Penghujung Masa Jabatan, Ini Harapan Bima Arya di Hadapan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor

Furqon Munawar
.
Rabu, 21 Desember 2022 | 07:35 WIB
Di Penghujung Masa Jabatan, Ini Harapan Bima Arya di Hadapan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor
Di Penghujung Masa Jabatan, Ini Harapan Bima Arya di Hadapan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya berharap jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor 12 bulan ke depan bisa menghasilkan ikhtiar yang maksimal untuk kemaslahatan di Kota Bogor.

"Saya berharap betul 12 bulan ke depan yang merupakan masa terakhir pengabdian saya dan kang Dedie A. Rachim," kata Bima Arya dalam puncak HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor ke-23 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Selasa (20/12/2022).

Namun di sisa jabatannya itu mungkin akan penuh tantangan atau juga penuh dengan kenangan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Apapun amanah yang diberikan diyakininya akan indah pada waktunya jika dijalani dengan penuh keikhlasan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bogor.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Menjadi Walikota, kepala dinas, camat dan lurah harus ikhlas karena jika tidak akan selesai. Saya bersyukur didampingi seorang perempuan yang bernama Yane Ardian yang selalu mengingatkan saya apabila ada yang salah, kami memiliki cara untuk saling mendukung dan saling mendorong,” jelas Bima Arya.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.