get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Di Penghujung Masa Jabatan, Ini Harapan Bima Arya di Hadapan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:35 WIB
header img
Di Penghujung Masa Jabatan, Ini Harapan Bima Arya di Hadapan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Di hadapan semua yang hadir, Bima Arya juga mengungkapkan rasa bangga kepada istri tercinta yang diluar ekspektasi mampu memimpin dan membangun TP PKK Kota Bogor dengan baik bersama timnya, mengingat track record Yane Ardian seorang foto model.

Dengan perannya sebagai Ketua TP PKK, Bima Arya mengaku sering berdiskusi panjang dalam penunjukkan pimpinan di wilayah, karena menyangkut pendamping dan keluarga. Camat atau lurah menjadi awal karier dari jenjang kepemimpinan seorang ASN ke depan.

"Matang di lapangan untuk kemudian memimpin di dinas. Tidak mudah, namun saya sangat bangga para camat dan lurah didampingi para istri yang sangat mendukung, terima kasih untuk ibu-ibu sekalian telah mendampingi. Ukurannya sederhana, kepuasan warga dan seabrek penghargaan yang didapat Kota Bogor, disitu ada peran ibu-ibu sekalian,” ungkap Bima Arya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Acara puncak dari rangkaian HUT DWP Kota Bogor ke-23 Tahun 2022 salah satunya diisi talkshow bertema 'Bahasa Kasih' yang diisi Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian sebagai narasumber.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut