get app
inews
Aa Read Next : Tarawih Keliling, Cara Camat Cibinong Tingkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Pemkab Bogor Beri Penghargaan pada Atlet Para Renang Ahmad Azwari atas Prestasinya bagi Indonesia

Rabu, 28 Desember 2022 | 07:24 WIB
header img
Pemkab Bogor beri Penghargaan Atlet Para Renang Ahmad Azwari atas Prestasinya bagi Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atlet Para Renang NPCI Kabupaten Bogor Ahmad Azwari kembali mendapatkan anugerah penghargaan dari Pemkab Bogor pada acara Malam Refeksi Akhir Tahun Kabupaten Bogor 2022 yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 Desember 2022.

Diberikannya penghargaan bagi Ahmad Azwari oleh Pemkab Bogor karena yang bersangkutan selama ini kerap jadi langganan penyumbang medali emas bagi Kabupaten Bogor di ajang Peparda dan juga penyumbang medali emas bagi Kontingen Indonesia tiap ajang Asean Para Games.

Pada Peparda Jabar 2022, Ahmad Azwari berhasil mendulang tiga emas bagi Kabupaten Bogor. Sedangkan pada Asean Para Games 2021 di Solo, Ahmad Azwari mendapatkan 2 medali emas dan satu medali perak untuk Kontingen Indonesia.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Saya merasa bangga dan kagum atas perhatian yang diberikan Pemkab Bogor kepada saya dan semua atlet NPCI Kabupaten Bogor selama ini," ujar Ahmad Azwari, Selasa, 27 Desember 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut