get app
inews
Aa
Read Next : PPP Kabupaten Bogor Buka Pendaftaran Calon Bupati Bogor 2024-2029

Youth Tiger Soccer School Siap Cetak Talenta Sepak Bola Potensial dan Berkualitas

Sabtu, 31 Desember 2022 | 23:52 WIB
header img
Youth Tiger Soccer School Siap Cetak Talenta Sepak Bola Potensial dan Berkualitas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Masyarakat sepakbola di Bogor khususnya Kota Bogor kembali mempunyai pilihan dalam mengembangkan bakat dan talenta anak anaknya pada sepakbola.Youth Tiger Soccer School adalah salah satu SSB pilihan tepat bagi para orang tua dalam mengembangkan potensi anak anaknya dalam meniti karir dalam dunia sepakbola.

Youth Tiger Soccer School berdiri pada tanggal 30 Oktober 2022 dan saat ini sudah memiliki sekitar 46 siswa serta mempunyai kelompok umur Usia 4 sampai 16 tahun.

Muhammad Wiratama Hadi Prayogo selaku owner dari Youth Tiger Soccer School mengatakan, SSB yang berjuluk The Flying Tiger ini berlatih sore hari sekitar pukul 16: 00 sampai 18 : 00 WIB. setiap selasa dan Kamis. Sedangkan latihan pagi hari dari jam 08 :00 sampai 10:00 WIB dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Lebih lanjut, kata Wira panggilan akrab dari owner Youth Tiger Soccer School menegaskan , pihaknya melakukan biaya registrasi 250 ribu dan tiap siswa mendapatkan 1 stel jersey, 1 tas sekolah dan 1 buku evaluasi .

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut