get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Youth Tiger Soccer School Siap Cetak Talenta Sepak Bola Potensial dan Berkualitas

Sabtu, 31 Desember 2022 | 23:52 WIB
header img
Youth Tiger Soccer School Siap Cetak Talenta Sepak Bola Potensial dan Berkualitas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Untuk SPP bulanan nya kita tetapkan biaya 250 ribu sudah termasuk 3x latihan dalam 1 minggu, fotografer, air mineral dan biaya kompetisi jabodetabek kecuali liga," ujar Wira, Sabtu, 31 Desember 2022.

Untuk kelompok umur kita mulai dari 4-16 tahunIa menambahkan, motivasi mendirikan SSB didasari karena sejak dulu hingga menjadi pemain sepakbola adalah cita citanya.Namun cita cita itu, tambah Wira, tidak terwujud karena beberapa faktor .

"Akhirnya niat itu muncul lagi saat inj walaupun bukan saya pribadi yang menjadi pemain bola namun saya ingin melihat anak anak di kota dan kabupaten Bogor untuk menjadi pemain sepakbola profesional dengan pembinaan yang baik dan benar melalui Youth Tiger Soccer Schoo, " paparnya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Wira juga bertekad akan support 100% para siswa SSB nya untuk mereka menjadi pemain yang baik dan berkualitas .Wira mengatakan kalau visi yang dikembangkannya dalam SSB nya itu adalah menjadikan Youth Tiger Soccer School sebagai SSB yang memiliki program pembinaan yang baik mulai dari usia dini hingga remaja.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut