get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Ridwan Kamil Gabung ke Golkar, Ketua DPD Kota Bogor Rusli Prihatevy Yakin Bawa Dampak Elektoral

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:41 WIB
header img
Ridwan Kamil Gabung ke Golkar, Ketua DPD Kota Bogor Rusli Prihatevy Yakin Bawa Dampak Elektoral. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"DPD Golkar Kota Bogor siap berkolaborasi demi memenangkan pileg di Kota Bogor. Hal itu tersirat dari ucapan Pak RK di DPP, yang menyiratkan bahwa sebagai kader partai akan fatsun terhadap semua keputusan partai maupun dalam menjalankan tugas dan instruksi," ungkap Rusli.

Ia menuturkan, mesin dan perangkat partai sudah sangat siap mengikuti konstestasi politik lima tahunan. "Kami sudah menyelesaikan konsolidasi partai secara bertahap dan masif,  dari mulai tingkat kota  badan-badan, hasta karya delapan ormas dan dua sayap partai,berikut pengurus kecamatan, kelurahan sampai pokar RW dan RT," jelasnya.

"Mesin sudah dipanaskan, tinggal gaspol merebut kemenangan pemilu. Bacaleg juga bekerja maksimal mengawal suara di masing-masing kelurahan," tambahnya.

Disinggung mengenai apakah bergabungnya RK ke Golkar dalam rangka Pilpres 2024. Rusli menyebut bahwa berdasarkan hasil rakernas, partai akan tetap mencapreskan Airlangga Hartarto.

"Kalau untuk hal-hal lain (pilgub) ketua umum yang punya keputusan. Tapi untuk pilgub kemungkinan ada," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut