Logo Network
Network

9 Tahun di PHP PT GKA, Pemilik Kondotel Bogor Icon Ancam Tutup Operasional Swiss Bell Hotel di Bogor

Furqon Munawar
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:08 WIB
9 Tahun di PHP PT GKA, Pemilik Kondotel Bogor Icon Ancam Tutup Operasional Swiss Bell Hotel di Bogor
9 Tahun di PHP PT GKA, Pemilik Kondotel Bogor Icon Ancam Tutup Operasional Swiss Bell Hotel di Bogor. (Foto : Furqon/iNewsBogor.id)

Namun alih alih untung pemilik kondotel malah buntung. Seiring perjalanan waktu manajemen PT GKA tidak menepati semua janji janjinya hingga belakangan tanpa sepengetahuan para pemilik Kondotel, PT GKA malahan mengalihkerjasamakan secara sepihak pengelolaan unit kondotel mereka pada manajemen Swiss Bell Hotel.

Sebelum berpindah tangan pada Swiss Bell Hotel saat ini, PT GKA juga secara sepihak mengalihkerjasamakan pengelolaan kondotel Bogor Icon pada Best Western.

Koordinator lapangan aksi unjuk rasa Budi Widiastuti di lokasi mengatakan pada para wartawan, aksi yang mereka lakukan guna menuntut PT GKA merealisasikan janjinya memberikan keuntungan pengelolaan kondotel mereka sesuai kesepakatan.


Koordinator lapangan aksi unjuk rasa Bogor Icon. (Foto : Furqon/iNewsBogor.id)
 
 
"Sudah sembilan tahun kami selaku pemilik kondotel ditelantarkan dan merasa ditipu oleh PT GKA, profit sharing yang mereka janjikan hanya bualan tidak pernah ada kenyataan," ujar Budi penuh emosi.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini