get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Peduli Petani, Warga Bogor Barat Siap Perjuangkan Bacaleg DPR RI Mohamad Solikin Lolos ke Senayan

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:07 WIB
header img
Peduli Petani, Warga Bogor Barat Siap Perjuangkan Bacaleg DPR RI Mohamad Solikin Lolos ke Senayan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Dengan kedatangan dan kepedulian Mohamad Solikin sebagai Bacaleg DPR-RI dari Partai Nasdem dirinya dan para petani lain siap mendukung dan memenangkan menjadi anggota DPR-RI periode 2024-2029," ujarnya.

Sementara itu Mohamad Solikin merasa bersyukur atas antusiasme maayarakat menyambut dirinya dan iapun siap memperjuangkan aspirasi warga lebih khusus para petani.

"Alhamdulillah acara pertemuan silaturahmi dengan tim pemenangan korcam Dapil 5 dan kelompok tani yang ada di wilayah Bogor Barat, mereka sangat antusias menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait pertanian yang selama ini belum ada perhatian serius dari pemerintah seperti mahalnya harga pupuk, minimnya saluran irigasi, permodalan dan murahnya harga hasil pertanian, ini yang akan menjadi PR kita," ujar Mohammad Solikin pada wartawan, Sabtu, (28/01/2023).


Mohamad Solikin bersama kelompok tani di Bogor Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
Keluhan para petani yang ada di wilayah Bogor Barat ini, tambah Solikin "Kita tampung mudah- mudahan semua ada solusinya, saya bantu juga bibit kacang edamame dan plastik mulsa sebagai modal utama kepada petani dan berharap support dan dorongan terhadap para petani yang ada di wilayah Kabupaten Bogor akan bisa berkembang dan lebih maju lagi," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut